Sabtu, 07 September 2013

Mulai Dari Album Baru Sampai Gaya Rambut Baru Matt Shadow


 
Matthew Charles Sanders atau lebih dikenal dengan sebutan Matt Shadow merupakan vokalis grup band asal Amerika Serikat beraliran Heavy Metal, Avenged Sevenfold.

Baru-baru ini ia bersama bandnya Avenged Sevenfold merilis album terbarunya ‘Hail To The King’ pada 27 Agustus 2013 lalu. album ini sangat di tunggu-tunggu oleh para Sevenfoldism, wajar saja Avenged Sevenfold terakhir kali merilis album ‘Nightmare’ pada 2010 silam.

 ‘Crimson Day‘ adalah salah satu single yang menarik di album ini, terutama pada saat awal lagu dengan suara khas Matt Shadow. Sementara ‘Requiem’ terdengar seperti musik-musik khas kerajaan yang sangat klasik.

 Berikut ini PlayListnya
 1. Shepherd Of Fire
 2. Hail To The King
 3. Doing Time
 4. This Means War
 5. Requiem
 6. Crimson Day
 7. Heretic
 8. Coming Home
 9. Planets
 10. Acid Rain
 11. St. James (iTunes Deluxe Version Bonus Track)
 Album baru Avenged Sevenfold memang mengusung genre yang sangat berbeda dari album-album sebelumnya, Album ini seperti terdengar musik rock 90-an. Bukan hanya terjadi perubahan dalam segi bermusik saja, sang vokalis Avenged Sevenfold Matt Shadow ternyata merubah gaya rambutnya kini ia tempil lebih gagah dengan rambut panjang alias gondrong khas anak rock. Namun ada pula yang tidak menyukainya hal itu wajar saja dulu ia identik dengangaya rambut pendek ala tentara.

 Berikut Foto Gaya Rambut Baru Matt Shadow 2013 :





 
Sekian artikel yang saya tulis tentang ‘Mulai Dari Album Baru Sampai Gaya Rambut Baru Matt Shadow‘ semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar